Meja Tulis Minimalis yang meringankan kerja kita

clip_image001

Mengapa meja tulis minimalis ini bisa membantu kerja kita? Saya pernah mencoba mengetik atau berinternetan dengan lesehan dan duduk. Saya kemudian tahu bedanya. Dengan lesehan, bekerja menjadi cepat melelahkan. Kaki cepat kesemutan, punggung nggak enak. Karena mengetik, membaca dan berinternatan sekarang menjadi kebutuhan penting, kegiatan itu perlu didukung dengan meja tulis, termasuk meja tulis ini. Dengan meja tulis ini anda bisa bekerja lebih lama tanpa kesemutan, tanpa punggung lelah dengan waktu singkat.

Konsep design meja tulis

Konsep yang diusung oleh mebel ini adalah bagaimana bekerja dengan tubuh dan pikiran yang lebih ringan. Dengan adanya meja tulis yang duduk, tubuh jadi nyaman. Bahan kayu akan hangat dan baik untuk berinteraksi dengan kulit. Hal ini akan memperingan tubuh dalam bekerja. Kemudian meja tulis minimalis ini tidak banyak laci-laci, karena dalam bekerja yang ringan, beban berupa buku kertas sebaiknya dikurangi di meja kerja. Ia perlu ditaruh di tempat yang berlainan agar tidak mengganggu konsentrasi kerja.

Permukaan meja tulis ini polos menggunakan dengan finishing natural yang memperlihatkan tekstur kayu. Sedangkan bentuknya banyak menggunakan lengkung. Lengkung ini meliputi seluruh komponen, sehingga meja tulis ini terkesan menyatu, bukan. Dengan model begitdu, meja tulis ini menjadi elegan, tidak norak, tapi menarik.

Bahan dan finishing Meja Tulis

Dari kayu jati dengan finishing dari nitrocelluloce atau NC. laquer NC

Tinggalkan komentar