Mebel Minimalis Konsol yang seksi

clip_image001

God in every detail. Kata Buckmiller Fuller. Hal-hal yang luar biasa ada pada setiap detail. Hal-hal yang hebat dan indah ada pada detail. Mebel ini menempatkan ukiran pada permukaan yang kurang terlihat. Sementara pada bagian yang terlihat dibiarkan polos dari ukiran. Hasilnya, konsol ini semakin seksi. Kakinya ibarat kaki wanita. Meja konsol dengan ornament barok ini pilihan yang tepat untuk memperindah rumah anda.

Konsep desain Mebel Minimalis Konsol Barok

Biasanya mebel minimalis memangkas habis produk hingga tersisa bagian yang penting saja. Tapi kami mencoba memangkas gaya classic separo. Finishingnya natural, tidak cat duco sebagaimana biasa classic. Kemudian kami beri ukir-ukiran. Dampaknya luar biasa sebagaimana yang anda lihat. Konsol yang feminim yang mempercantik rumah anda.

Ukuran meja konsol panjang 130 lebar 40 dan tinggi 80 cm, membuat meja konsol ini ramping bisa ditempatkan di apartemen, rumah yang kecil tanpa membuat ruangan kehilangan wilayah sirkulasi.

Material mebel minimalis Konsol Barok

Bahan dari mebel minimalis konsol barok ini adalah kayu jati dari perhutani. Kayu jati perhutani ini dipilih karena serat yang padat, halus dan kuat.

Comments
One Response to “Mebel Minimalis Konsol yang seksi”
  1. coretan9 berkata:

    unik juga yaa.. !! simpel tapi kelihtan mewah. makasih gan atas infonya…

Tinggalkan komentar