Meja Kopi yang Mempertahankan Luas Ruang

clip_image001

Meja kopi ini agak lain. Tidak terdiri dari papan dan penyangga, tetapi terbuat dari kerangka dan malang melintang ala laba-laba. Ini menjadikan mebel ini agak berbeda dengan mebel kebanyakan, namun tetap pantas dan tidak terlampau asing karena meniru alam. Kerangka yang malang migung ini sekaligus tidak hanya sebagai unsure dekoratif, tetapi sekaligus jadi penguat.

Konsep Desain Meja Kopi Laba-Laba

Konsep desain ini adalah menciptakan meja kopi yang tidak mengurangi kesan luas ruangan. Ruangan sekarang kan cenderung kecil, perlu mebel-mebel yang tidak memberi kesan padat sesak, tapi tidak mengurangi keluasan ruangan, namun tetap fungsional sebagai tempat kopi atau barang-barang lain secara sementara. Bagian atas diletakkan kaca transparan, agar meja kopi ini juga semakin transparan.

Ukuran yang lebar 100 panjang 100 dan tinggi 35 memungkinkan meja kopi ini menjadi meja lesehan atau disandingkan dengan kursi. Hal ini meningkatkan fleksibilitas meja kopi ini. Dengan ukuran demikian, meja kopi ini juga mudah untuk dipindah-pindahkan sehingga meja kopi ini cocok untuk menjadi pelengkap ruang multi fungsi yang kerap memindah-mindahkan mebelnya.

Tinggalkan komentar