Credenza atau Bufet Minimalis yang Elegan

J_414J-Contemporary-Wood-Fu

Bekerja di kantor urusannya banyak. Alangkah baiknya jika kita pulang, urusan berkurang, pikiran ringan. Buanglah barang yang tidak diperlukan di rumah. Jika masih ada yang penting untuk disimpan, simpanlah di credenza, atau buffet ini.  Inilah mebel yang elegan untuk menyimpan dan menempatkan barang-barang anda sekaligus menghias rumah anda.

Elegan itu tidak norak yang minta perhatian dan memuja diri. Tapi tenang dan ketenangannya mengundang perhatian. Seperti inilah mebel ini. Permukaannya polos. Yang unik, kakinya satu. Tidak seperti bufet atau credenza seperti biasanya yang dua. dengan kaki satu itu tidak saja memperbanyak ruang laci, tapi juga membuat kaki itu menonjol dan seksi.

Konsep desain Credenza Minimalis

Konsep minimalis itu mengurangi unsur-unsur produk hingga tersisa bagian yang penting. Bagian yang penting dari bufet atau credenza adalah laci, ruangan sebagai tempat penyimpanan barang.

Bagaimana meningkatkan fungsi tempat penyimpanan sekaligus memperindah? Credenza kaki satu ini adalah solusi elegan. kaki dikurangi, ornamen dikurangi, ruang penyimpanan di tambah. hasilnya produk yang simpel, lucu, unik, sebagaimana yang anda lihat.

Mebel ini biasanya ditempatkan di depan pintu, sebagai mebel selamat datang, atau di dinding yang kosong.  Dengan variasi vas bunga atau mangkok dengan diberi mirror yang simple, atau susunan buku dan majalah, mebel ini sempurna untuk mempercantik rumah anda tanpa kesan norak.

 

Informasi lebih lanjut: info@ethnic-contemporary.com

Tinggalkan komentar