Bufet TV minimalis menyegarkan pandangan Anda

clip_image001

Bagi kita yang sering tinggal di depan televise, Televisi yang tidak tertata seringkali dikelilingi oleh kabel, tumpungkan VCD yang tak tertata dan memperburuk pandangan. Padahal televise dan sekelilingnya paling sering dipandang. Karena itu alangkah baiknya televise itu dihias dengan buffet tv plasma ini.

Konsep Desain

Mebel plasma ini didesain dengan tempat penyimpanan, tapi cukup untuk berbagai perangkat yang terkait dengan televisi. Dua tundan bisa dijadikan tempat CD player, ataupun peralatan parabola, ataupun dua duanya. Lacinya diisi dengan CD yang sering disetel. Dengan demikian Bufet plasma ini membuat set TV beserta perangkat pendukungnya tertata rapi. Sehingga TV dan aksesoris anda semakin indah dan menyegarkan mata Anda sepanjang anda menonton televisi di ruang keluarga.

Ukiran bermotif barok ini mudah disesuaikan dengan rumah minimalis sebagai aksen ruangan. Kombinasi alumunium dan kayu memungkinkan buffet ini dipadupadankan dengan mebel modern maupun mebel kayu lainnya.

Ukuran panjang 160, lebar 40 dan tinggi 55 cm. Dengan ukuran demikian buffet ini pendek dan membuat ruang terasa luas, tapi sekaligus cukup untuk penyimpanan CD, penempatan CD Player, maupun Parabola.

Tinggalkan komentar